Simply Red “Mick Hucknall” Farewell Tour

Yang besar di era 80-90an pasti tau grup musik Simply Red dari Manchester.. dengan anggota band sekaligus vocalist yang tersisa, si rambut kriwil berwarna merah Mick Hucknall yang kebetulan juga motor group Red ini.

Tidak perlu waktu lama untuk memutuskan, meskipun dengan berbagai alasan agar cuti dapat disetujui bohir 😀 Apalagi saya memang punya alasan sentimentil untuk menyaksikan concert ini. Sebetulnya Mick akan mampir juga di event Jakarta Soulnation akhir October ini, namun para ‘Concert Hoppers’ sudah mempersiapkan logistik untuk terbang menyaksikan Mick di Singapore Indoor Stadium. Untungnya juga, ticket band kelas atas di Jakarta harganya kadang gak masuk akal, dimana kelas festival pun dibandrol sekitar 800ribu ditambah kemungkinan berkurangnya ‘sensation’ menikmati romantisme bergaya soul-britpop ini karena bukan penampilannya bukan di ranah special concert melainkan di ‘tempel’kan di event umum standard nya Java production.

Tak kurang dari 17 tembang lawas dibawakan Mick dengan cantik, dengan suara yg unik meski sedikit ngos-ngosan ketika alunan FAKE masuk reffrain, namun tak menghalangi saya untuk berdiri, swing and sing along, lupa umur..hehe. Sayangnya ketika euphoria setelah bergoyang bersama FAIRGROUND masih ada dititik atas, Mick pamitan, meski masuk panggung lagi menutup encore dengan STARS! My sentimental song..

Yeah, those were times when life was a roller coaster..and some of your songs were my loyal companion during the mishaps 🙂 Thanks for the 25 years!

Setlist: Your Mirror, So Beautiful, Thrill Me, To be With you, Enough, FOR YOUR BABIES, Holding Back the Years, It’s Only Love, SUNRISE, Come to my Aid, FAKE, The Right Thing, Money’s too tight, Something got Me Started, FAIRGROUND, STARS, If You Don’t Know Me by Now

Lodge: York Hotel (Suite), occupied by 6 adults 😉

grumpy Mick 😀

From Simply Red Farewell

t

tired feet, happy faces

C

Advertisements

~ by rhyme de ma vie on September 30, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: